Cara Mengganti Cursor Di Blog

Hello sobat! Pada postingan saya yang ketujuh ini, saya akan memberitahu sobat, bagaimana cara mengganti cursor di Blog.
Kayak punya saya nih... Cursor logo Barcelona!

Keren kan? Soalnya saya bosen nih, masa cursornya bentuk dan warnanya itu-itu aja... Ya kan? Ya nggak?

Maka dari itu, saya akan memberitahu sobat mengganti cursor. Tapi hanya bisa di Blog dari Blogger. Oke langsung aja deh dimulai step by step...

Langkah-langkah nya ada 2...

Langkah Pertama :
  1. Buka Cursors 4u dengan klik DISINI.
  2. Lalu sobat pilih kategorinya yang terletak di sebelah kiri. Contohnya Sports.
  3. Setelah itu kan ada kategori lagi, pilih lagi kategorinya. Contohnya Soccer / Futbol.
  4. Lalu sobat pilih cursor sesuka sobat. Contohnya logo Barcelona.
  5. Dibawah cursor yang dipilih sobat tadi kan ada tulisan "Option 1# - Universal CSS / HTML Code" lalu copy css kode yang ada di kotak.

Langkah Kedua :
  1. Login ke Blogger dengan cara klik DISINI.
  2. Lalu pilih "Tata Letak"
  3. Lalu pilih "Tambah Gadget" ( yang mana saja )
  4. Lalu pilih HTML / Javascript
  5. Lalu paste kan css kode tadi pada kotak "Konten" yang sudah di copy ( judul dikosongin aja )
  6. Simpan, lalu lihat Blog mu sekarang

Sudah berubah kan cursor nya?

Okee, Selamat Mencoba!
Semoga Bermanfaat.



Written by : Daniel Roberto - Master Of Blogging

Terima kasih untuk sobat karena telah membaca artikel dari Blog Daniel Roberto. Semoga sobat memiliki sedikit pengetahuan dari postingan ini. Jangan meng copy paste postingan dari Blog Daniel Roberto! Jangan lupa beri komentar dan berkunjung ke Blog saya yang lainnya : danielroberto-85.blogspot.com.

Join And Follow Me On: Facebook | Twitter | Google Plus Thank You for Visiting !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Memberi Komentar Dengan Kata - Kata Yang Kotor !!!